Tipe Beberapa Pria Berikut Ini Telah Siap Menikah Dengan Anda

Menikah adalah sesuatu hal yang sangat luar biasa, karena dengan menikah, yang haram menjadi halal. Sehingga dalam al-Qur’an pernikahan disebut “mitsaqon galidan”  perjanjian yang sangat kuat.

Pernikahan bagi sebagain kaum muda adalah sesuatu yang mendebarkan, karena menikah itu bukan persoalan siap materi dan sesuatunya saja, tapi ada yang lebih penting yaitu mental juga harus menjadi suatu hal yang harus dipersiapkan.

s 112

Banyak pria yang mundur karena tidak siap untuk diajak nikah, memang faktornya banyak, bisa jadi belum siap karena belum punya penghasilan dan ada juga belum siap karena secara  mental dia belum bisa menjadi imam atau peminpin.

Bagi kaum hawa yang sudah siap menikah pilihlah laki-laki yang benar-benar siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius, berikut adalah tipe-tipe pria yang siap menikah dengan anda:

  1. Mau bekerja

Pria yang sudah siap menikah akan senantiasa melakukan sesuatu untuk membahagiakan anda, sehingga dia tidak akan segan-segan untuk kerja yang penting pekerjaannya bisa dijadikan alasan untuk meyakinkan orang tua anda.

  1. Tidak malu bila diajak ngobrol dengan orang tua kita

Sudah menjadi kebiasaan, para lelaki enggan untuk ngobrol dengan orang tua kita, padahal yang namanya orang tua selalu ingin mengetahui pacar anaknya secara lebih detail, tapi para lelaki selalu pembicaraan menolak karena dianggap pembiacaraan orang tua mengarah pada status pernikahan.

Untuk pria yang sudah siap menikah, hal seperti itu malah dianggap kesempatan untuk mengutarakan sesuatu.

  1. Mengenalkan anda kepada orang tua dan seluruh keluarganya

Memperkenalkan anda keorang tua, bagi sebagian pria adalah hal yang agak sulit dilakukan, tetapi sebelum anda minta dia sudah berani mengenalkan kepada orang tua dan seluruh keluarganya, berarti dia sudah siap hidup dengan anda.

  1. Kompromi

Seorang pria yang sudah siap menikah memiliki pandangan yang lebih dewasa dan luas dalam memandang sesuatu, sehingga dia akan selalu mendiskusikan setiap masalah yang dia hadapi atau masalah yang anda hadapi.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah beberapa tanda-tanda pria yang sudah siap menikah dengan anda, hal ini tidak sepenuhnya benar, mengingat sifat manusia susah ditebak dan manusia sendiri ada potensi untuk berubah menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *