Tips Agar Tidak Jatuh Cinta Lagi

Tips Agar Tidak Jatuh Cinta Lagi – Jika anda mulai menyukai atau memiliki perasaan dengan seseorang yang sudah memiliki kekasih, tetapi anda sudah memiliki pasangan juga. Silakan simak artikel ini untuk tidak jatuh cinta.

1

Memang banyak sekali alasan mengapa anda tidak harus jatuh cinta dengan seseorang. Alasan tersebut seperti anda sudah mempunyai kekasih atau berhubungan tetapi tanpa kejelasan serta berhubungan tetapi jarak jauh. Sehingga anda berpikir bahwa dia disana tidak setia dengan anda.

Nah berikut 6 tips menghindari jatuh cinta lagi dengan seseorang.

1. Jangan bergaul dengan mereka sering kali

Sebaiknya menghindari bergaul dengan seseorang yang terlalu dekat dengan anda terlalu sering. Jika hal ini anda lakukan maka anda memilki waktu yang lebih mudah tidak jatuh cinta dengan mereka jika anda tidak berada di sekitar mereka.

2. Membatasi percakapan dengan mereka

Dengan melakukan percakapan yang sederhana tanpa ada basa-basih yang membuat ketertarikan. Hal ini sangat baik untuk anda dalam menghindari jatuh cinta lagi dengan seseorang yang berada di sekitar anda.

3.Memikirkan konsekuensinya

Untuk melatih otak anda, anda harus pandai meletakannya di atas meja. Jika anda menempatkan seseorang pada tumpuan dan tidak benak menghadapi siapa yang akan jadi sesungguhnya. Maka akan jauh lebih sulit untuk mendekati situasi logis. Namun, jika anda mengaguminya akan sulit untuk tidak jatuh cinta dengan mereka.

4. Memikirkan kekurangannya

Setiap manusia memiliki kekurangan, tidak peduli dengan penampilannya. Anda tidak bisa hanya melihat ciri baik seseirang dan menilainya. Namun anda juga harus memikirkan semuanya sehingga dapat berpikir dengan logis.

Dengan begitu hal ini sangat bagus mengapa orang tertentu tidak jatuh cinta. Mungkin gaya hidup yang berbeda atau mungkin sudah tidak seseai dengan karakternya.

5. Fokus pada diri sendiri

Tetaplah fokus pada tujuan anda dalam mencapai kesuksesan. Hal ini merupakan cara yang efektif untuk menghindari jatuh cinta lagi dengan oramg lain dan tetap menjaga kekasihnya walaupun memiliki hubungan jarak jauh atau semacamnya.

6. Sibukkan diri

Lakukan apapun yang anda sukai sehingga anda tidak terfokus pada orang di sekitar anda. Jika anda memikirkan hal orang lain akan membuang waktu anda. Lebih baik memiliki waktu yang cukup untuk melakukan hal yang berguna.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *