Tips Dan Trik Cara Merawat Wajah Di Malam Hari

Tips Dan Trik Cara Merawat Wajah Di Malam Hari – Malam hari adalah saat yang paling tepat untuk merawat wajah anda setelah seharian beraktifitas dan tertutup make up.

Hal ini karena saat anda tidur kulit wajah beregenerasi secara maksimal sehingga ketika bangun, wajah anda menjadi lebih cerah dan segar.

Untitled

Melakukan perawatan wajah pada malam hari sangatlah penting untuk kesehatan dan kecantikan wajah anda. Nah, berikut ini, beberapa tips cara merawat wajah di malam hari.

  1. Membersihkan wajah

Hal paling utama yang harus anda lakukan sebelum tidur adalah membersihkan wajah anda dari sisa-sisa make up yang ada di wajah anda.

Bahan kimia yang ada di dalam make up, apabila tidak dibersihkan, justru akan membuat wajah anda menjadi rusak.

Anda bisa membersihkan wajah anda dengan menggunakan milk cleanser dan toner jika anda tidak mau ribet.

Akan tetapi jauh lebih baik jika anda membersihkan wajah anda dengan menggunakan air hangat sehingga sisa-siasa kotoran dan make up bisa diangkat secara maksimal.

  1. Menggunakan krim malam (pelembab)

Setelah wajah anda bersih dari kotoran, anda bisa mengaplikasikan krim malam pada wajah anda.

Hal ini karena pada malam hari kulit wajah akan meregeneras jauh lebih cepat dibandingkan siang hari.

Jadi jika anda menggunakan krim pada malam hari maka hasilnya akan lebih maksimal. Akan tetapi usahakan untuk menggunakan krim yang berbahan dasar alami supaya tidak menimbulkan efek samping pada kulit anda.

  1. Minum air putih sebelum tidur

Minum air putih sebelum tidur dapat menjaga agar kulit wajah anda tetap lembab. Selain itu kulit juga tidak akan terlihat kusam dan keriput jika anda sering mengkonsumsi air putih pada malam hari.

Air putih juga membantu anda untuk tidur lebih pulas sehingga kulit wajah anda juga bisa rileks dan beristirahat dengan baik pula. Untuk memaksimalkan, anda juga bisa mengkonsumsi vitamin E sebelum tidur.

Baca Artikel Lainnya :

Nah, itulah tips cara merawat wajah pada malam hari. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *