Tips Dan Trik Merencanakan Pernikahan Sambil Bekerja

Pernikahan adalah dambaan setiap orang. Setip yang telah merasa siap lahir dan batin ingin segera melangsungkan pernikahan. Ketika anda telah menemukan pasangan yang tepat untuk anda nikahi dan berencana melangsugkan pernikahan, pastilah membutuhkan banyak hal yang harus dipersiakan.

b 72

Bagaimana jika anda berencana mempersiapkan pernikahan namun tuntutan kesibukan bekerja juga tidak dapat ditinggalkan? Apa yang harus anda lakuakan? Berikut ini beberap tips dan trik merencanakan pernikahan sambil bekerja.

  • Pekerjaan tetap utama

Walaupun sedang banyak hal yang anda fikirkan tentang rencana pernikahan, namun tetap usahakan menomer satukan pekerjaan anda. Tidak ada salahnya jika anda mempertahankan apa yang telah anda raih. Jangan sampai karena persiapan pernikahan anda mengalami penurunan kinerja.

  • Komunikasi yang baik

Jalin komunikasi yang baik antara pasangan anda dan juga atasan anda. Buat pasangan anda mengerti bahwa pekerjaan anda tidak bisa ditinggalkan begitu saja, hanya karna persiapan pernikahan. Begitu juga dengan atasan anda, buat mereka mengerti bahwa anda sedang mempersiapkan pernikahan, sehingga anda juga memerlukan waktu cukup banyak untuk mempersiapkannya.

  • Manfaatkan orang terdekat

Jika disekeliling anda mempunyai waktu yang lebih luang dari anda, janganlah sungkan meminta bantuan. Mintalah bantuan pada mereka yang menurut anda mereka dapat diandalkan dalam mengurus persiapan pernikahan anda. Namun anda juga masih harus melakukan kontrol agar konsep penikahan tetap sesuai dengan keinginan anda.

Baca Artikel Lainnya :

Aturlah dan jaga emosi anda sebaik mungkin. Janan karena anda merasa pusing dengan persiapan pernikahan, anda melampiasannya kepada pekerjaan atau rekan anda di kantor. Begitu pula sebaliknya dengan pasangan anda, jangan sampai pasangan anda merasakan perlakuan pelampisan atas emosi anda.

  • Gunakan wedding planer

Ini mungkin cara yang kebanyakan dipilih orang-orang super sibuk seperti anda. Tidak memunyai banyak waktu luang namun ingin mendapatkan konsep pernikahan yang sesuai keinginan anda. Pilihlah wedding planer yang memang sudah terkenal baik dengan kinerjanya. Sesuaikan pula dengan budget yang anda alokasikan.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

4 thoughts on “Tips Dan Trik Merencanakan Pernikahan Sambil Bekerja

      1. Mas Joko

        Wah siapa nie mau nikahan.. hehe..
        Suatu hubungan tidak akan berjalan baik apabila tidak ada kepercayaan, bukan begitu Mbak Rita

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *