Tips Dan Trik PDKT Lewat Media Sosial

Trik PDKT Lewat Media Sosial – Pada zaman dahulu, jika kita ingin melakukan pendekatan biasanya menggunakan surat sebagai media PDKT. Untuk zaman sekarang ini, tentu hal tersebu suda tidak dilakukan lagi.

Dengan banyaknya teknologi canggih yang tersedia saat ini, tentu kegiatan PDKT ini akan berjalan dengan sangat mudah. Saat ini ada yang namanya media sosial, yakni sebuah aplikasi atau sarana yang dapat mempertemukan orang dari berbagai Negara.

p 37

Cukup denga membuat akun sosial media ini, maka orang tersebut akan bertemu dan bisa berteman dengan orang lain yang tentunya lewat dunia maya.

Untuk lebih memaksimalkan kegiatan PDKT yang dilakukan, sebaiknya Anda menyimak trik PDKT lewat media sosial berikut ini.

Trik PDKT Lewat Media Sosial

  • Perbaiki profil, hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang akan diajak PDKT. Maksud dari meperbaiki profil disini adalah memperbaiki dan juga melengkapi profil yang ada di akun sosial media.

Sebagai langkah awal, hapuslah foto-fotomu yang sekiranya tidak akan disukai oleh target. Pastikan status yang tertera di akun adalah lajang, sebaiknya ubah profil dengan foto terbaik yang dimiliki. Memperbaiki berbeda dengan menipu ya, hanya memperbaiki bukan mengubah.

  • Mulai membuat obrolan yang rinan dengan target, tidak usah panjang lebar yang penting ada obrolan yang kiranya sesuai dan dapat difahami oleh target. Jangan terlalu sering mengajak target chat, karena ini akan membuatnya bosan.
  • Lakukan berbagai kegiatan menarik/postingan/status menarik yang akan membuat si target merasa ingin ikut berkomentar. Sebaiknya membuat status atau postingan yang disukai si target, karena mau tidak mau hal ini akan menariknya untuk berkomentar dan Anda tentunya akan lebih dekat
  • Jika sudah mulai akrab dan banyak melakukan obrolan di media sosial, ajak dia untuk melakukan video call atau video chat agar kegiatan PDKT ini berjalan lebih dekat. Atau seblum itu, bisa juga melakukan komunikasi lewat telephon, baru kemudia video call. Jangan pernah memaksa untuk melakukan kegiatan ini, karena hal ini mungkin sangat privasi untuk target.

Baca Artikel Lainnya :

  • Jika si target sudah merasa lebih aman mengobrol dengan Anda, buatlah agar dia mau bertemu denganmu. Jika belum bisa, jangan terlalu memaksa tunggu hingga ia siap.
  • Jika dirasa sudah saling cocok, Anda bisa mulai mendekatinya dan mengatakan apa keinginan Anda (tentunya dengan maksud yang baik).

Itulah beberapa trik PDKT lewat media sosial yang mudah-mudahan berhasil.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *