Tips Dan Trik Sukses Dari Praktisi Property

Tips Sukses Dari Praktisi Property – Bisnis merupakan salah satu kegiatan yang paling banyak digandrungi saat ini, termasuk di dalamnya bisnis property. Namun dalam rangka mengembangkan bisnis tersebut, jarang pengusaha terutama pemula menggapai kesuksesan dalam bisnis ini.

praktisi property

Agar dapat meraih kesuksesan dalam bisnis property ini, ada beberapa tips yang dapat dilakukan pelaku bisnis tersebut. Berikut tips sukses dari praktisi property, silahkan disimak:

Time / waktu

Menajemen waktu merupakan hal yang sangat penting dalam melakukan sebuah bisnis, termasuk dalam melakukan bisnis property ini.

Sebelum melakukan pembangunan sebuah rumah atau gedung, terlebih dahulu Anda harus mengetahui apakah masyarakat di sekitar daerah tersebut sudah siap dengan adanya bangunan tersebut.

Believe / Kepercayaan

Menjaga kepercayaan orang lain akan sangat membantu dalam melakukan kerjasama, salah satunya dengan bank-bank yang besar.

Karena tentu sebelum melakukan kerjasama, sebelumnya pihak bank akan melakukan uji kelayakan.

Konsep

Konsep yang jelas merupakan salah satu faktor laku tidaknya sebuah property. Meskipun Anda melakukan penjualan property yang murah, namun konsepnya sendiri tidak jelas hal ini akan menghambat penjualan property.

Strategi Harga

Sebagian penjual property ada yang menjual harga per meternya lebih mahal, namun ternyata lebih laku atau laris.

Strategi yang dapat dilakukan adalah dengan membuat program cicilan jangka panjang, hal ini akan membuat efek murah di mata konsumen secara psikologis. Untuk awalan, Anda juga dapat menjual property dalam harga yang murah, sebagai langkah pengorbanan awal.

Unit terbatas

Agar tidak terjadi oversupply, Anda dapat membangun unit-unit yang terbatas dalam bisnis property. Selain itu, Anda juga tetap dapat mempertahankan harga property agar tinggi.

Area komersil

Untuk menarik minat masyarakat, pembisnis property dalam membangun property harus memiliki area komersil.

Lokasi

Tips sukses dari praktisi property terakhir adalah lokasi. Lokasi yang digunakan saat ini tidak harus melulu berada di tengah kota, karena saat ini para developer property yang ada di pinggiran juga bisa sukses.

Baca Artikel Lainnya :

Faktor yang palin pentng adalah akses menuju area property tersebut, bangunlah sebuah jalan untuk mempermudah akses masuk.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *