Tips Membasuh Organ Intim Dengan Benar

Tips Membasuh Organ Intim Dengan Benar – Sebagai seornang wanita, tentu saja permasalahan kewanitaan menjadi kerisauan tersendiri dan penting untuk diberikan perlakuan yang tepat. Nah namun ketika menanggapinya kita juga tidak perlu khawatir yang berlebihan ladies, masalah atau gangguan kewanitaan memang sangat wajah terjadi.

Untitled

Nah salah satu tips khusus dan penting diperhatikan supaya terhindar dari berbagai masalah kewanitaan adalah dengan rajin menjaga kebersihan dari organ intim itu sendiri. Hal yang demikian itu biasanya sangat disepelekan oleh para wanita dan bahkan ada yang tidak begitu memperdulikannya. Tanpa disadari, bahwa organ intim wanita atau Mrs.V merupakan tempat yang sangat disenangi oleh bakteri untuk berkembang.

Menjaga kebersihan organ intim merupakan suatu keharusan dan kewajiban seorang wanita. tentu saja jika organ intim bersih dan terjaga, kita juga akan merasa percaya diri bukan? Meskipun berada di area rahasia namun ketika organ tersebut kerbesihannya terjaga, kita pun juga akan merasa nyaman dan jauh dari gangguan masalah lain yang menyerang organ kewanitaan.

Pada dasarnya membersihkan organ intim wanita atau Mrs. V ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan penting untuk diketahui. Ketika membersihkan organ intim, sebaiknya kita menjaga keseimbangan PH serta mencegah iritasi, dianjurkan untuk menghindari menggunakan sabun pengharum yang berbentuk gel, antiseptik, atau pun pengharum. Apabila anda memang ingin menggunakan sabun, sebaiknya memilih sabun yang tidak memiliki kandungan berupa pengharum satu pun parfum tambahan.

Ketika wanita sedang mengalami siklus bulanan yaitu berupa menstruasi sebaiknya penting untuk membersihkan kebersihan vagina yaitu dengan mencuci atau membersihkannya lebih dari sekali dalam satu hari. Mengapa demikian? Hal ini dilakukan supaya kebersihannya tetap terjaga dan terhindar dari bau tak sedap.

Area Mrs.v dibersihkan dengan cara yang lembut mulai dari depan hingga belakang dan dibutuhkan kehati-hatian karena bakteri yang berasal dari sekitar anus sangat rawan untuk masuk. Jika memang terbiasa menggunakan tisu untuk membasuh area Mrs.V sebaiknya memilih tisu yang tidak mengandung bahan pengharum. Hal tersebut dikarenakan produk yang banyak mengandung parfum mampu mengganggu kesehatan vagina anda.

Baca Artikel Lainnya :

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *