Tips Memilih Cincin Tunangan Yang Tepat Untuk Pasangan

Cincin yang diberikan saat lamaran memberikan arti lebih dari lambang kekayaan, tetapi menjadi sebuah bukti bahwa pihak pria sudah menyerahkan hatinya pada perempuan yang diikatnya untuk dijaga. Jadi, dalam memilihnya juga perlu dipertimbangkan lebih matang.

d 24

  • Pilih bahan band yang sempurna

Jika Anda belum begitu memahami band, itu adalah bagian cincin yang melingkar di jari. Bahannya bisa berupa emas murni, logam, perak maupun platinum. Beberapa diantaranya juga bisa menggunakan ketiga bahan tersebut dalam bentuk kombinasi agar terkesan lebih menarik.

  • Tentukan “mata “ band

Cincin yang dikenakan tentu tidak akan terlihat lebih menarik maupun mewah jika tidak berbentuk mata yang menakjubkan. Tidak sedikit orang yang berpendapat semakin besar mata cincin akan terlihat lebih bagus.

Tetapi ternyata belum tentu itu akan cocok dengan selera Anda dan pasangan. Maka dari itulah, perlu Anda perhatikan kepribadian pasangan dibandingkan dengan menuruti apa yang banyak dikatakan oleh orang lain.

Sejumlah mata cincin yang tepat umumnya terbuat dari batu mulia layaknya berlian atau batu alam sejenis merah delima.

  • Pilih lingkar band pas di jari

Ukuran cincin sebaiknya perlu Anda perhatikan. Jangan sampai bahan terbaik dengan mata menarik tidak muat pas di jari Anda dan pasangan, baik itu kekecilan atau terlalu longgar.

Cara paling tepat guna mudah mengetahui ukuran jari pasangan yaitu dengan meminjam cincin yang sering dikenakan. Tetapi bisa juga dengan memperhatikan jari-jari pasangan dan membuat perkiraan dari jari Anda dengan ukuran yang lebih sesuai atau pas.

Baca Artikel Lainnya :

Pasangan cincin yang terlihat mewah dan sempurna memang menjadi impian semua orang. Tetapi uang memegang kendali atas semua itu. Sehingga penting bagi Anda untuk mengomunikasikan hal tersebut bersama pasangan agar lebih menghemat pengeluaran.

Bukan bermaksud pelit, namun lebih disesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada tanpa perlu memaksakan diri untuk menyediakan uang dalam jumlah yang besar hanya demi bisa membeli cincin permata yang terbuat dari emas murni saat tunangan.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *