Tips Memilih Jaket Sweater Pria Wanita Keren Ala Selebritis

Jaket dalam dunia fahion remaja merupakan salah satu item penting dan wajib untuk anda miliki dalam koleksi lemari pakaian anda.

Khusus remaja pria, pada umumnya mereka gemar dengan koleksi jaket mahal yang banyak beredar di kalangan artis remaja yang suka mengenakan jaket sebagai style agar terlihat cool dan trendy.

l 74

Zam telah mengalami banyak perubahan, dimana desain dan bentuk jaket untuk pria dan wanita semakin mengalami model dan bahan yang beraneka ragam jenisnya serta berubah-ubah gayanya, guna memenuhi permintaan trend pasar yang semakin meningkat, perusahaan jaket pun memproduksi jaket sesuai trend setiap tahunnya.

Dalam dunia fashion remaja, jaket digunakan untuk pelindung kulit (untuk perempuan) dan menunjang penampilan supaya terlihat semakin ganteng dan cool di dapan pasangan (cewek, untuk remaja laki – laki), yang mampu memberikan kesan keren dan kece.

Kali ini kami akan berbagi informasi tentang kiat memilih style jaket sweater keren ala selebritis yang sedang tren di kalangan remaja gaul di Indonesia :

1. Perhatikan bahan membuat sweater. Sweater bahan tebal memiliki harga mahal di pasaran karena bahan yang digunakan sifatnya expensive, sebaliknya jika menggunakan bahan tipis maka biayanya murah.

Sebagai pembeli yang pintar, sebaiknya pilihlah bahan yang nyaman digunakan untuk kebutuhan utama, sehingga bisa tepat budget saat akan berbelanja. Namun ada juga bahan sweater tipis dari kualitas bagus dengan harga mahal, tentunya jenis jaket ini adalah berfungsi sebagai media mempercantik penampilan anda.

Untuk para pengusaha toko busana offline/online, butik mewah hingga stand jaket di mall – mall besar, disarankan menyediakan kedua jenis sweater tersebut untuk memudahkan pembeli dalam memilih mana yang mereka suka.

2. Penggunaan warna. Sweater banyak tersedia dalam berbagai warna – warna pilihan. Ada yang polos dan bervariasi, ada yang lembut dan feminim namun tak jarang mengkoleksi warna – warna cerah dan tajam yang sifatnya sportif.

Sweater dengan variasi lebih dari satu warna memiliki harga yang mahal dibandingkan dengan sweater polos. Sebelum membeli satu, ada baiknya anda memilih warna yang sesuai dengan kulit dan postur tubuh agar sesuai dengan penampilan anda nantinya.

3. Perhatikan pola jahitan. Pola jahitan jaket sweater ragamnya sangat bervariasi, ada yang rumit hingga mudah. Tingkat kerumitan jahitan menentukan mahal atau tidaknya jaket yang dihasilkan.

4. Perhatikan aksesoris yang digunakan. Saku dan tudungan adalah aksesoris yang paling mudah terdapat pada jaket sweater atau jenis jaket lainnya.

Baca Artikel Lainnya :

Tetapi aksesoris lain seperti kancing dan reksleting merupakan tambahan aksesoris yang mampu mempercantik jaket hingga bernilai jual mahal di pasaran.

Demikian penjelasan dari kami, semoga setelah membaca 4 tips tersebut di atas, anda mampu memilih jaket sweater paling tepat buat dikenakan dalam berbagai acara dan kebutuhan.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *