Tips Mencari jodoh Yang baik di Area kampus

Memasuki masa kuliah merupakan hal baru bagi kehidupan seseorang. Semua hal menjadi baru, mulai dari teman baru, kegiatan baru, suasana yang baru, sistem belajar yang baru, dan mungkin bisa juga seorang gebetan baru.

g 106

Akan tetapi terkadang tidak mudah juga untuk mencari pacar atau gebetan baru di area kampus. Karena banyak ang tidak tahu bagaimana caranya untuk memulai agar dapat menarik hatinya.

Untuk sebaiknya Anda yang sedang mencari jodoh di kampus sekalian sambil belajar menyimak tips-tips di bawah ini:

1. Cari dulu di lingkungan terdekat

Tips pertama yang bisa Anda terapkan adalah jangan jauh-jauh dulu mencarinya. Cari saja yang satu kampus, satu fakultas, satu jurusan, ataupun satu kelas.

Karena intensitas bertemu yang sering menjadikan Anda mudah berkomunikasi dan melakukan kegiatan bersama. Sehingga ada peluang lebih besar untuk melakukan pendekatan.

2. Intip fakultas lain

Nah bila Anda belum juga menemui yang sehati, jangan dulu menyerah. Cobalah untuk menengok fakultas yang lainnya. Kebanyakan orang memang malas untuk mencari yang berbeda jurusan karena takut kalah saing dengan yang ada di jurusan itu.

Padahal jika Anda berpikir positif jodoh kan bisa datang darimana saja. Tak masalah berbeda fakultas atau berbeda jurusan, yang terpenting adalah niat Anda. Jangan dulu pesimis sebelum anda mencoba.

Karena tentu Anda tidak tahu kemungkinan apa yang akan terjadi didepan Anda. Jadi mengapa tidak mencoba?

3. Perbanyak kegiatan di kampus

Selain itu hal lainnya yang juga bisa Anda terapkan adalah banyak mengikuti UKM kampus dengan melakukan banyak kegiatan maka Anda akan banyak bertemu dengan banyak orang dari berbagai fakultas dan berbagai jurusan.

Selain UKM Anda juga bisa bergabung dalam kegiatan-kegiatan kampus lainnya seperti komunitas, seminar, workshop, pelatihan-pelatihan dan sebagainya.

4. Jangan menunggu dia putus

Tahukah Anda masalah yang paling sering terjadi di perkuliahan adalah menunggu dia putus dari pacarnya. Memang banyak mahasiswa atau mahasisiwi yang menarik akan tetapi sudah memiliki pasangan.

Bila Anda menemui hal seperti itu sebaiknya segera bergegas cari yang lain. Selain akan makan hati bila melihatnya berduaan dengan pasangannya, sadarkah Anda juga telah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan calon gebetan yang lain yang mungkin bahkan lebih baik.

Baca Artikel Lainnya :

5. Kembali pada diri sendiri

Inilah yang palig penting, semuanya kembali lagi pada Anda apakah memang ingin berjuang untuk mencari jodoh atau hanya diam menunggu dewi fortuna untuk mengirimkan jodoh pada Anda dari langit? Yang penting percayalah bila ada niat baik maka Anda pasti akan menemukan jalan juga.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk mencari jodoh yang baik di area kampus.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *