Tips Menghilangkan Bekas Luka Dengan Alami

Tips Menghilangkan Bekas Luka Dengan Alami – Memanglah terkadang jika memiliki bekas luka di muka atau pun di bagian manapun sangatlah mengubah penampilan anda juga dari biasanya . Maka dari itu anda harus seger mengobatinya dengan sangat lah tidak mahal seperti biasanya yaitu dengan cara alami.

Untitled

Dengan cara alami akan membuat kulit bekas luka anda akan seperti yang sebelum nya dengan alami juga tanpa dengan yang mahal. Kini anda bisa melakukannya dengan baik yaitu dengan cara.

Berikut cara menghilangkan bekas luka dengan alami.

1. Madu

Madu merupakan yang berasal dari hewani atau lebah yang dapat di manfaat kan untuk keesehatan dan juga kecantikan. Madu sudah lah di kenal sejak dahulu kala yang dapat di manfaat kan sebagai tradisional mengobati berbagai macam penyakit.

Kandungan dari beberapa madu yang dapat di manfaatkan untuk meningkatkan regenerasi sel-sel kulit baru , dengan begitu akan menghilangkan bekas kulit luka dengan cepat dengan cara mengolesinya dengan langsung .

2. Teh hijau

Teh hijau juga sangat lah di kenal juga sebagi obat herbal yang sangat bermanfaat untuk mengobati dan juga mengatasi berbagai macam penyakit juga. Kandungan antioksidan yang terdapat di da;am teh hijau sangat lah bermanfaat untuk meregenerasi juga kulit baru, yang dapat menghilangkan bekas luka dan imbangi dengan kandungan vitamin E juga.

3. Lidah buaya

Lidah buaya memanglah sudah dikenal oleh banyak masyarakat yang dapat di manfaat kan juga untuk menjag kesehatan dan kecantikan. Pada umumnya lidah buaya ini sangat lah bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit kulit Yaitu salah satunya adalah menghilangkan bekas luka.

4. Daun mint

Daun mint merupakan daun yang biasanya di gunakan sebagai obat herbal yang sangatlah bermanfaat untuk tambahan bahan baku pembuatan produk yaitu pasta gigi, obat kumur dan lainnya.

Dengan begitu daun ini juga sangat lah baik untuk mengatasi masalah kulit salah satu nya juga yaitu mengatasi luka bakar dan masalah kulit lainnya, dengan bantuan kandungan asam amino.

5. Daun pare

Selain di sebutkan di atas manfaat lainnya yaitu daun pare kandungan daun pare ini sangatlah penting bagi masalah kulit seperti masalah kulit luka bakar yang dapat di obati dengan daun pare yaitu dengan cara menumbukanya atau menghaluskannya lalu mengoleskannya di bagian yang terluka .

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *