Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam Dengan Alami

Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam Dengan Alami – kantong Hitam merupakan sebuah kantung mata yang sangat lah mengubah penampilan anda menjadi buruk. Kantong mata hitam ini biasanya di akibatkan karena terlalu sering tidak teraturnya tidur malam, bahkan faktor makanan juga sangat mempengaruhi kantong hotam pada mata ini.

Untitled

Banyak sekali cara untuk mengatasi kantong hitam yang terdapat di mata ini, dengan cara yang sangat alami pun anda bisa melakukannya dengan muda pula. Namun anda harus melakukannya dengan sangat lah rutin dan tertur untuk menghasilkan yang lebih maksimal .

Berikut cara menghilangkan kantong mata dengan alami

Mengunakan irisan mentimun

Mentimun merupakan buah yang sangat lah memiliki kandungan yang besar untuk menjag kesehatan dan kecantikan, Salah satunya yaitu mengatasi kantung mata hitam pada mata. Dengan membuat sebuah irisan bulat yang di letakan pada mata anda, akan membuat mata dan kantong mata akan mengurangi warna kehitaman. Sebaiknya dalam penggunan irisan ini sebaiknya di gunakan pada saat menjelang tidur malam hari .

Mengonsumsi air putih

Air putih memanglah tak lazim lagi memiliki kandungan yang sangat lah alami untuk menjaga kesehatan dan kecantikan dengan baik. Salah satunya yaitu dengan cara mengatasi kantong hitam pada mata anda. Sebaiknya memperbanyak konsumsi air putih minimal 8 -10 gela per harinya agar dapat mengurangi kanting mata hitam anda dengan cepat.

Mengunakan sendok dingin

Ternyata sendok dingin sangat bermanfaat juga mengatasi kantong hitam pada mata. Dengan cara memasukan sendok kedalam lemari es beberapa menit sampai dingin, lalu ambil dan letakan sendok ke mata ataupun kekantong mata hitam anda dan di amkan beberapa menit .

Mengompres kain dingin

Selain sendok dingin, anda juga bisa mengobati kantong mata hitam denan mengunakan kain dingin atau mengompresnya. Dengan mengompres akan dapat mengrungi kantong hitam dengan caepat dan juga muda yaitu dengan cara mencelupkan kain ke air yag sedang dingin, lalu peras dan letakan kain ke kantong mata hitam.

Masker ampas teh

Ampas teh merupakan sisa dari pembuatan teh yang dapat di manfaat untuk mengatasi kantong hitam pada mata. Kandungan tanin yang sangat lah tinggi di dalam ampas teh dapat di manfaat untuk mengatasi dan mengobati penuaan dini dan pegmentasi yang mengakibatkan kantong mata hitam.

Dalam pembuatan ampas teh ini yaitu dengan cara  menghaluskan teh, lalu tempelkan ampas teh ke bagian kantong mata hitam, diamkan selama satu jam kemudian bilas dengan air dingan.

Tidur dengan teratur

Selain yang di sebut kan diatas tips yang palinng penting adalah tidur dengan teratur dan sesuai dengan jadwal. Jika tidur anda kurang maka akan menyebabkan timbulnya kantung pada mata, maka dari itu memperbanyak tidur dengan baik 8 – 10 jam.

Baca Artikel Lainnya :

Selain menambah tidur anda, sebaiknya anda juga harsu memperhatikan tidur anda dengan baik. Usahakan tidur anda denagn posisi dengan benar, dengan begitu akan membuat sebah peredaran darah anda lancar.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *