Tips Mudah Dalam Memilih Parfum Untuk Pria

Fashion menjadi hal yang sangat penting dalam menunjang penampilan. Gaya berbusana yang sesuai dan menarik tentu akan menjadi point plus tersendiri bagi kita. Terlebih jika akan berhadapan dengan orang lain, seperti klien atau pun seseorang yang sangat special bagi kita.

Nah berbagai atribut fashion tersebut juga harus disesuaikan dengan kondisi dan situasi. Salah satunya adalah parfum. Benda yang wajib ini akan menjadikan kita begitu menarik sepanjang hari. Jangan sampe dong badan kita jadi bau untuk sebuah acara yang sangat penting.

q 127

Khususnya buat para cowok, yang notabene sering berkeringat. Berikut ada tips nih untuk memilih parfum bagi kalian para cowok-cowok biar kece.

  1. Temukan Aroma Khas Kamu

Ini menjadi alasan yang sangat penting dalam memilih parfum yang cocok. Pastikan untuk menemukan “bau” yang cocok yang ingin kamu tampilkan ke orang lain.

Jadi saat orang lain belum melihatmu, ketika wangimu sudah tercium maka otomatis orang tersebut akan langsung menebak jika itu kamu.

Ada banyak jenias wewangian yang bisa kamu pilih, diantaranya woody, honey, tobacco, floral, maupun amber. Yaps temukan yang sesuai dengan karaktermu yahh.

  1. Pilih Parfum Kepribadian Kamu

Nah ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk memilih parfum. Yuups temukan yang sesuai dengan kepridianmu. Misalnya untuk kamu si cowok modern nan misterius kamubisa tuh menggunakan parfum dengan aroma amber maupun musky.

Untuk cowok yang kharismatik biasa menggunakan aroma woody. Untuk si romantic aroma floral sangatlah tepat. Sedangkan aroma alam seperti dedaunan, citrus, dan aroma air sangat cocok untuk cowok sportif.

  1. Temukan Chemistry

Nah yang satu ini kamu harus benar-benar piawai dalam memilih parfum. Yaps kamu harus usaha total ini berpetualang dari took satu ke took parfum lainnya untuk menemukan parfum yang benar-benar kamu banget.

Harus banyak eksperimen mencium satu persatu parfum yang ingin kamu gunakan. Pastikan parfum tersebut mempunyai wangi yang akan enak dan nyaman ketika bercampur dengan tubuhmu.

  1. Pilih Sesuai Keadaan

Pastikan kamu memilih parfum yang tepat untuk kamu gunakan. Misal jika digunakan untuk malam hari tidak ada salahnya untuk memakai parfum yang aromanya sedikit lebih kuat dari biasanya.

Baca Artikel Lainnya :

Begitu sebaliknya, saat aktivitas siang hari seperti kuliah, bermain, maupun bekerja gunakan parfum yang wanginya tidak begitu menyengat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *