Tips Tampil Stylish Dengan Koleksi Baju – Baju Turtleneck

Kerah tinggi, atau yang dalam dunia fashion dikenal dengan istilah turtleneck, saat ini merupakan salah satu contoh busana pria dengan menonjolkan aksen maskulin yang tegas tapi santai dan mempunyai fungsi – fungsi tertentu dan tersedia dalam berbagai variasi warna pilihan yang menjadi favorit remaja putra.

Memasuki paruh akhir tahun 2016 dan menjelang tahun baru 2017, saat toko – toko busana di kota – kota besar mulai dipenuhi oleh komoditas busana musim dingin, anda dapat dengan mudah menemukan aneka ragam turtleneck yang tersebar elegan di semua stand busana pria pada mall – mall besar di kota – kota besar.

n 19

Kerah tinggi adalah ciri khas model busana ini dan memang sudah menjadi sebuah gaya ikonis kaula muda karir dan kerap dikenakan oleh sekelompok pria tatkala musim dingin tiba, banyak memiliki koleksi model dari beragam bahan, motif dan corak serta warna – warna menarik yang hangat membungkus badan anda saat dibutuhkan.

Turtleneck merupakan salah satu koleksi busana semi resmi yang kerap menjadi koleksi busana pria dalam lemari pakaian mereka, terutama untuk kaum pria.

Tampilan yang simpel dan elegan namun mempunyai efek yang maksimal jika anda pandai dalam mengkombinasikannya dengan padupadan busana lainnya adalah keunggulan tersendiri yang membuat pakaian ini bagus dijadikan objek bisnis UKM bidang usaha jualan baju model trendy secara offline atau online.

Berikut akan kami berikan cara “ bermain ” dengan busana gaya turtleneck.

Model padupadan 1

Aturan gaya pria, dalam hal tampilan leher yang lebih menarik, untuk pria dewasa memang tak pernah diberikan batasan khusus. Hanya saja anda perlu memperhatikan fungsi kecocokannya dengan tampilan fisik anda.

Jika anda mempunyai tubuh bidang dan leher cukup jenjang, anda bisa cocok dengan semua model busana berkerah tinggi.

Model padupadan 2

Gaya busana berkerah tinggi ini cenderung bernuansa dingin dan terkesan rapi. Anda dapat memadukannya dengan busana model jas yang bisa digunakan untuk acara – acara formal ataupun kasual.

Tampilan turtleneck merupakan padupadan multifungsi yaitu sebagai pakaian formal dengan bawahan resmi dan pengganti dasi yang baik.

Baca Artikel Lainnya :

Model padupadan 3

Jika menganggap tren mode di sepanjang tahun adalah segalanya namun anda ternyata tak memiliki leher panjang yang ideal bak model, anda masih boleh – boleh saja mengenakan turtleneck.

Pilihlah busana berkerah tinggi tapi dari bahan ringan dengan gaya yang lebih longgar.

Demikian info dari kami, semoga bermanfaat !

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *