Trans Studio Mall Bandung, Bukan Sekedar Mall Biasa

Bandung, kota yang dikenal sebagai Paris van Java, telah lama dikenal sebagai kota wisata. Sekarang, gabungan antara kuliner dan fashion di kota ini tergabung dengan hadirnya Trans Studio Mall.

fu 7

Tentang Trans Studio Mall

Trans Studio Mall adalah nama baru dari Bandung Super Mall, dengan segala pembaharuan yang dibawanya. Mall ini resmi dibuka pada tanggal 30 Juni 2012, dan sekarang telah menjadi mall terbesar di Kota Kembang ini.

Desain dari Trans Studio Mall sendiri dibuat sedemikian rupa sehingga modern namun tetap ramah lingkungan. Halaman parkir luas, taman yang indah, dan berbagai tempat wisata kuliner Sunda tersedia di dalamnya.

Sebagai bukti dari sempurnanya layanan di mall ini, Bandung Service Excellence Awards memberikan penghargaan Best Shopping Mall kepada Trans Studio Mall di tahun 2013.

Lebih dari Sekedar Mall

Di dalam mall, Anda akan menemukan tempat seperti karaoke, bioskop, toko buku, barbershop, dll. Fasilitas di dalamnya adalah parkir, toilet, stroller, mushola, nursing room, dll. Bagi yang membutuhkan, juga tersedia kursi roda.

Trans Studio sendiri tidak hanya terdiri dari mall. Di kompleks yang sama, Anda akan mendapati hotel seperti Ibis Hotel dan The Trans Luxury Hotel, yang bisa jadi pilihan tempat menginap kelas atas.

Di samping itu, untuk Anda yang ingin hiburan, tersedia theme park Trans Studio Bandung di area yang sama. Theme park ini merupakan taman bermain indoor yang terbesar di Indonesia.

Fashion

Sebagai tempat yang digadang sebagai surga bagi para fashionista, Trans Studio Mall menyediakan berbagai merk fashion dari dalam dan luar negeri. Anda bisa dengan mudah menemukan pakaian dan aksesoris dari merk-merk kelas atas di dunia seperti Tommy Hilfiger, Hugo Boss, Versace, Armani, dan Aigner.

Selain itu, Anda pun juga akan menemukan Batik Danar Hadi yang terkenal itu, Lacoste, Adidas, Mango, dll.

Kuliner

Setelah lelah bermain dan berkeliling untuk belanja, Anda bisa mengisi kembali energi Anda di food court yang berada di lantai 2 Trans Studio Mall.

Food Court ini disebut dengan Straits Kitchen, dan Anda bisa menemukan lebih dari 500 menu dari puluhan tenant yang ada di dalamnya, seperti Nasi Hainan, masakan Thailand, bahkan dessert tradisional seperti Es Cendol dan Ronde. Uniknya, Anda bisa menyaksikan sendiri proses memasak yang dilakukan tiap tenant melalui jendela kaca yang dipasang.

Selain Straits Kitchen, Anda juga bisa menemukan restoran dan kafe yang tersebar di mall ini, seperti Sushi Tei, Solaria, dan Pizza Hut.

Jam Buka dan Transportasi

Anda bisa berkunjung ke Trans Studio Mall setiap hari, dari pukul 10:00-22:00 WIB.

Untuk mengunjunginya, gunakan angkot 31 dengan rute Ciroyom-Antapani, dilanjutkan angkot 01A rute Cicaheum-Abdul Muis.

Alternatifnya, dari stasiun, naiklah angkot 12 rute Stasiun Hall-Gede Bage, dilanjutkan angkot 30 rute Cidadas-Kalapa Elang.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *