Trik Membuat Ruangan Menjadi Wangi Selalu

Saat kembali ke rumah setelah beraktivitas di luar rumah dan di sambut dengan wewangian harum tentu akan menimbulkan rasa senang dan nyaman saat pertama kali membuka pintu rumah Anda.

e 25

Pentingnya ruangan untuk selalu wangimembuat Anda untuk memberi perhatian lebih terhadap hal tersebut. Tentu Anda tidak mengiginkan bau yang tidak sedap berada di ruangan rumah Anda kan ? Berikut ada beberapa trik yang bisa diterapkan untuk membuat ruangan menjadi wangi selalu :

1. Bersihkan sampah Anda.

Saat ingin membuat ruangan menjadi wangi selalu, sampah adalah hal yang harusselalu Anda perhatikan. Jangan pernah biarkan sampah-sampah menumpuk di setiap ruangan Anda. Sampah yang terlalu lama dibiarkan tentunya akan menimbulkan aroma yang sangat tidak sedap apalagi jika terdapat sisa-sisa sampah makanan di dalamnya.

Oleh karena itu, Anda harus selalu bersihkan sampah Anda yang ada di dalam ruangan setiap harinya. Sediakan selalu plastik di dalam setiap tempat sampah anda, ketika sampah sudah penuh ambil plastik yang sudah berisi sampah, dan langsung di buang ke tempat sampah yang berada di luar rumah Anda.

2. Wewangian Rebus

Sebuah trik mudah yang bisa Anda lakukan ketika menginginkan ruangan di rumah anda menjadi  wangi selalu sepanjang hari, Anda bisa menggunakan simmer air dalam panci kecil dan tambahkan irisan jeruk dan rempah-rempah, seperti lavender atau mint. Biarkan campuran alam membuat aroma harum menyebar di seluruh ruangan di rumah Anda.

3. Pewangi ruangan di ventilasi

Anda dapat membeli pewangi ruangan yang dapat ditaruh di ventilasi udara. Biarkan udara segar menyatu dengan harumnya pewangi ruang ke dalam ruangan di rumah Anda.

4. Pewangi pakaian

Hal lain yang bisa anda lakukan agar ruangan menjadi wangi selalu adalah dengan menggunakan pewangi pakaian. Hal ini ditujukkan, apabila ada pakaian atau bahan yang sudah wangi karena pewangi pakaian, Anda dapat menaruhnya didalam lemari, dan biarkan wanginya menyebar keseluruh ruang.

4. Tempat lilin strategis

Menggunakan lilin beraroma, merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat ruangan menjadi wangi selalu. Cukup letakan wewangin tersebut ditempat yang strategis (ruang keluarga, ruang tamu, kamar tidur, dll.) Anda sudah bisa membuat rungan di dalam rumah menjadi lebih wangi selalu sepanjang hari.

Baca Artikel Lainnya :

 5.Tanaman Dalam Ruangan

Menghadirkan tanaman di dalam ruangan dapat menjadi alternatif lain bagi Anda yang ingin membuat ruangan menjadi wangi selalu. Dengan memilih tanaman yang tepat Anda dapat menciptakan wewangin tersebut.

Ada beberapa tanaman yang memang cocok diletakkan di dalam ruangan untuk menghadirkan aroma wangi seperti melati Arab, eucalyptus, gardenia, anggrek korsase, dan oregano Kuba.

Membuat ruangan menjadi selalu wangi selalu merupakan kewajiban bagi setiap pemilik rumah untuk menciptakan kenyamanan bagi pemilik rumah ataupun tamu yang berkunjung. Semoga trik-trik bisa bermanfaat bagi Anda.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *