Trik Memilih Model Dan Desain Busana Kerja Muslimah Trendy Dari Batik

Model baju kerja Muslimah kombinasi batik Nusantara saat ini termasuk ke dalam salah satu jenis fashion wanita karir yang sangat populer akhir – akhir ini.

Hal ini terjadi karena geliat perkembangan busana Muslimah di Indonesia semakin kuat, setidaknya dalam tahun belakangan ini telah mampu mendorong para desainer dan perancang busana untuk melahirkan karya – karya besar dan terbaru guna mengenalkan kepada wanita Muslim yang berkarir dalam hal pemenuhan kebutuhan busana kerja.

l 111

Di bawah ini kami rekomendasikan beberapa :

1. Saat ini mulai tren baju blazer batik merupakan pakaian formal yang menyerupai jaket tapi lebih ringan namun rapi dan berkesan santai bagi si pemakainya.

Seiring perkembangan dunia fashion menyebabkan adanya perubahan mode tren fashion baju blazer  yang pada dasarnya berfungsi sebagai pakaian resmi menjadi dimanfaatkan untuk segala aktifitas karena model yang dibuat ada yang santai, formal dan fleksibel.

Bisa dipadu padankan dengan busana kerja Muslimah sehingga anda terlihat mewah tapi tetap modis dan tidak kaku.

2. Untuk wanita dewasa yang berkarir, saat ini tersedia beberapa model busana kerja wanita muslimah pilihan dan terbaru yang cenderung mengakomodasi unsur etnik, seperti batik, songket, brukat, ataupun renda.

Mereka mengaplikasikannya dengan corak atau warna alam seperti warna coklat, krem, merah maron, ataupun hijau yang banyak memiliki penggemar karena cocok untuk masyarakat luas.

Kombinasi dan paduan modern dan etnik di atas dinilai mampu memberikan kesan yang lebih elegan dan unik sehingga nyaman dalam mendukung karier dan prestasi kerja.

3. Untuk para wanita yang memiliki tubuh lebar atau gemuk, tentu agak sulit surfing dan mencari sendiri model busana kerja yang sesuai selera dan cocok di tubuh.

Model baju kerja Muslimah gemuk yang tepat adalah perhatikan pada bentuk bawahan busana dan bagian pinggang harus longgar dan lebar. Pilih kombinasi warna – warna yang lembut dan hindari memakai asesoris berlebihan.

4. Untuk wanita karir yang suka gaun batik Muslim dengan warna – warna lembut, anda bisa berkunjung ke rumah produksi Nasywa adalah brand busana Muslim yang didirikan oleh Elvira.

Rumah produksi ini menghadirkan warna – warna pilihan pada koleksi busana Muslim Nasywa yang jumlahnya sangat variatif, antara lain : coklat, hitam, putih, merah, abu hingga warna – warna pastel. Material yang diaplikasikan adalah dominan katun.

Baca Artikel Lainnya :

When fashion meet passion, kami berharap koleksi – koleksi busana kerja Muslimah dari batik di atas mampu menciptakan inspirasi bagi si pemakainya untuk mengejar passion mereka di setiap acara yang dihadiri. Koleksi busana Muslim tepat untuk anda yang feminin dengan pilihan dress tren dan beragam.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *