Wanita Asal Inggris ini Selamat Setelah Terjebak di Lemari Es

Wanita Asal Inggris ini Selamat Setelah Terjebak di Lemari Es – Manusia pada umumnya tidak bisa bertahan lama di suhu minus apalagi hingga suhu minus 30. Namun sebuah keajaiban dialami oleh wanitaasal Inggris bernama Karlee Daubeney.

Untitled

Karlee Daubeney adalah seorang karyawan di restaurant Subway di London. Ketika itu ia sedang mengambil bahan makanan di lemari es besar di tempat ia bekerja.

Tiba-tiba saat ia ingin keluar dari lemari es tersebut, ia tidak bisa membuka pintu lemari es tersebut. Diduga pintu lemari es tersebut dikunci oleh seseorang yang tidak mengetahui bahawa Karlee sedang berada di dalam.

Pada saat itu Karlee sangat panik dan tidak tahu harus bagaimana karena ia tidak membawa handphone ke dalam lemari es sehingga ia tidak dapat menelpon pertolongan.

Pada saat terkunci di lemari es, Karlee Daubeney hanya memakai celana dan kaos yang sangat tipis sehingga tidak dapat menutupi rasa kedinginannya saat ia terjebak di dalam lemari es.

Karena hal inilah semakin lama suhu badan Karlee Daubeney semakin menurun dan ia mengalami hiportemia karena tidak sanggup menahan dinginnya suhu lemari es tersebut. Ia sempat berpikir bahwa ia akan mati dan tidak akan selamat dari lemari es tersebut.

Namun, keajaiban pun datang kepada Karlee Daubeney, dalam keadaan yang sangat lemas dan tak berdaya, ia menemukan sebuah kertas dan saos di dalam lemari es tersebut, dan ia berusaha menulis sebuah kata yaitu “Help” dan manaruhnya di depan lemari es melalui celah udara di bawah pintu lemari es.

Keesokan harinya pada pagi hari setelah 11 jam berapada di lemari es yang sangat dingin sekali tersebut, salah satu teman Karlee  melihat pesan yang dituliskan Karlee Daubeney di sebuah kertas dengan menggunakan saos sambal.

Akhirnya teman karlee berhasil menyelamatkan Karlee dari lemari es tersebut. Tidak ada seorang pun yang menyadari bahwa Karlee Daubeney terjebak di lemari es restaurant tersebut.

Setelah berhasil diselamtkan dan di tangani oleh dokter, Karlee Daubeney mengalami beberapa masalah kesehatan diantaranya sulit untuk berjalan selama beberapa hari karena otot-otot Karlee Daubeney yang kedinginan karena berasa di lemari es selama 11 jam.

Baca Artikel Lainnya :

Selain itu, Karlee Daubeney dalam beberapa hari mengalami pusing kepala sebelah atau migren dan kulitnya menjadi kering terutama di bagian sekitar hidung. Namun, saat ini kondisi Karlee Daubeney sudah membaik seperti sedia kala setelah melewati proses pengobatan yang panjang.

Perusahaan CM Ventures yang mengelola restoran subway dituntut atas pelanggaran kesehatan dan keselamatan karyawannya. Perusahaan CM Ventures dinilai teledor dalam memperhatikan keselamatan kerja karyawannya yang mengakibatkan karyawannya hampir saja meninggal dunia.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *