Wisata Belanja di Cihampelas Walk Bandung

Musim liburan memang menjadi saat yang paling dinanti-nanti, apalagi bagi mereka yang sudah terlalu penat dengan rutinitas kantor maupun sekolah. Butuh paling tidak beberapa hari untuk merefresh pikiran kembali. Lalu daerah mana yang akan kamu kunjungi.

fia 82

Bila Anda merasa bosan dengan obyek wisata yang itu-itu saja, semuanya berpusat pada wisata alam atau taman bermain sudah saatnya untuk mencoba sesuatu yang baru. Bagaimana dengan mengunjungi kawasan atau tempat perbelanjaan, wisata belanja adalah salah satu yang cukup menarik, apalagi bagi para kaum hawa.

Satu tempat di kawasan Bandung yang sangat wajib untuk kamu datangi adalah Cihampelas Walk. Bagi Anda yang tinggal di Bandung mungkin sudah sering mendengar namanya, apalagi tempat ini sangat populer meskipun tergolong baru.

Pusat perbelanjaan ini baru buka di tahun 2004 lalu. Namun sudah sangat terkenal, mengingat apa yang dijual disini berbeda dengan pusat perbelanjaan yang lainnya. Lalu apa saja yang membedakan Cihampelas Walk dengan yang lain, simak ulasannya berikut ini:

  • Konsep, jika pada umumnya Anda menemukan pusat perbelanjaan yang biasa-biasa saja, artinya hanya berjejeran dari beberapa lantai dan tawarkan beberapa produk maka disini Anda tak hanya dapatkan hal tersebut melainkan juga sensasi wisata. Kamu bisa menikmati kenyamanan mall kelas atas disini. Coba saja lihat dari bagian indoor maupun outdoor atau bagaimana mereka mengemas barang-barang yang dijual.
  • Barang yang dijual, kategori barang-barang yang dijual juga tak sembarangan, melainkan barang kelas atas dan umumnya ditawarkan sebagai oleh-oleh. Biasanya mereka yang tengah mencari sesuatu berbentuk atau dalam tampilan unik pasti datang kesini. Satu lagi keunggulan lainnya adalah konsep tiap toko yang menempati.
  • Tawarkan beragam kuliner, jika umumnya food court dalam pusat perbelanjaan hanya terpaku pada hidangan luar atau barat disini tidak, semua makanan tradisional juga dijual.
  • Waktu kedatangan akan sangat mempengaruhi suasana, umumnya suasana wisata sebenarnya dari cihampelas walk adalah di sore dan malam hari, kamu akan menemukan lampu-lampu di jalanan luar dan berbagai muda-mudi yang datang untuk jalan-jalan, serasa di luar negeri saja, apalagi konsep bangunan yang ada di sekitarnya juga gaya-gaya barat.

Wisata yang satu ini berada di kawasan yang mudah dijangkau karena memang ada di jalur utama lalu lintas. Akan sangat ramai jika Anda mengunjunginya di akhir pekan. Namun kamu yang ingin masuk dan berbelanja hanya bisa dilakukan pada jam 10 pagi hingga 10 malam saja, selebihnya akan tutup, sama seperti gerai-gerai yang ada di sekitarnya.

Wisata belanja yang cocok untuk pembelian barang sebagai cinderamata. Cihampelas walk ini tawarkan beragam rumah makan, arena hiburan dan pusat perbelanjaan dengan konsep unik.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *