Wisata Tradisional Ke Floating Market Lembang

Wisata Tradisional Ke Floating Market Lembang – Sebagian orang mengidentikkan kota Bandung sebagai destinasi untuk wisata metropolitan, mengingat ada cukup banyak tawaran tempat-tempat hiburan disini, umumnya juga wahana permainan, bukan alam.

1

Pesona kota Bandung memang tak bisa dipungkiri lagi, dikenal sebagai kota kembang karena dulunya view akan dipenuhi oleh berbagai macam bunga, sangat cantik pastinya, meskipun banyak perubahan yang sudah terjadi tak lantas membuat julukan kota kembang ini berganti, karena meskipun tak secantik dulu, namun Bandung tetap memiliki pesona cukup kuat untuk menarik perhatian wisatawan.

Kamu yang belum pernah datang tak ada salahnya sekali-kali berkunjung dalam rangka menghabiskan waktu liburan atau yang lainnya. dijamin tak akan pernah menyesal. Kamu bisa menyediakan beberapa hari saja untuk stay dan mencoba berbagai wahana wisata menarik disini.

Namun untuk yang bosan dengan tawaran obyek wisata berupa taman bermain dan sejenisnya ada satu tempat yang bisa coba kamu kunjungi yaitu floating market Lembang, disini kamu akan menemukan wisata asri berupa pusat perdagangan yang ada di atas danau, kurang lebih sama dengan konsep perdagangan di sungai kapuas maupun musi, yaitu dilakukan dia atas sebuah kapal.

Wisata ini tergolong sangat menarik dan banyak sekali pengunjungnya, kamu akan tau saat datang secara langsung, pembeli dan penjual akan melakukan transaksinya di atas sebuah kapal. Ini akan menjadi pengalaman baru jika kamu datang kesini. Selain itu juga ada beberapa obyek wisata lain yang menjadi andalan mereka, diantaranya adalah:

  • Kebun petik langsung, disini nantinya ada beberapa jenis tanaman yang bisa dipetik secara langsung, diantaranya adalah sayuran organik dan buah strawberry, kurang lebih sama dengan obyek agrowisata dimana pengunjung bisa sepuasnya mengambil apapun, namun membayar jika ingin membawanya pulang.
  • Kolam pemancingan, setidaknya disediakan beberapa kolam ikan dengan jenis berbeda, disini kamu juga ditawari memancing sendiri, hasilnya bisa dibeli dan dibawa pulang.
  • ATV, bagi yang menyukai petualangan mereka juga tawarkan kendaraan-kendaraan ATV yang bisa kamu bawa berkeliling area, semuanya disewakan dengan tarif cukup terjangkau.
  • Parahu kayuh, mengarungi danau buatan tersebut juga bisa kamu lakukan sendiri menggunakan perahu kayuh yang disewakan.
  • Flying fox, salah satu yang tak kalah menarik lainnya adalah menaiki flying fox, tentunya setelah Anda melewati beragam tantangannya, biasanya di hari libur banyak keluarga yang mencoba permainan satu ini.
  • Memberi makan unggas, beberapa jenis unggas juga dipelihara, salah satunya angsa, bagi yang membawa anak-anak kalian bisa mengajaknya berinteraksi dengan satwa tersebut dengan memberi makan.

Pastinya cukup seru, floating market Lembang ini buka di hari biasa mulai jam 10 sampai 5 sore, sedangkan untuk weekend dibuka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *