Xiaomi Redmi 2, Smartphone Quadcore Berteknologi LTE dengan Harga 1 jutaan

Xiaomi Redmi 2, Smartphone Quadcore Berteknologi LTE dengan Harga 1 jutaan – Generasi penerus Redmi 1S siap diluncurkan oleh Xiaomi dengan nama Xiaomi Redmi 2. Menurut beberapa bocoran yang sudah beredar, Redmi 2 lebih mumpuni dan lebih baik dari pendahulunya Redmi 1.

1

Xiaomi menargetkanpasar menengah kebawah, oleh karena itu perangkat ini akan diedarkan dengan harga relatif murah.

Kenapa dikatakan smartphone ini terbilang lebih mumpuni, Xiaomi telah menanamkan processor Quad Core dengan paduan Chipset Qualcomm Snapdragon versi 410 64 Bit Cortex-A53 ke dalam Redmi 2. Performanya tidak perlu diragukan lagi, karena dengan processor tersebut, Redmi 2 akan melakukan kinerja dengan kecepatan 1.2 Ghz.

Processor dewa tersebut akan disandingkan lagi dengan GPU Adreno 306 dan Ram 2 GB. Spesifikasi kelas atas ini akan ditopang oleh sumber energi dari baterai berukuran 2200 mah. Lebih besar 200 mAh dibandingkan Redmi 1.

Untuk sistem operasi, Xiaomi mempercayakan Android 4.4.4 Kitkat modifikasi dengan paduan sistem bawaan Miui V6 andalan Xiaomi. Smartphone ini juga sudah menyematkan memory internal berkapasitas 8 GB dengan dukungan microSD up to 64 GB.

Berdasarkan dimensinya, Redmi 2 terlihat lebih ramping, dengan ukuran 134 x 67.2 x 9.2mm dan bobot 134 gram dengan desain bodi hampir mirip Redmi 1 berbahan plastik.Layar yang digunakantelah mengadopsi layar IPS 4.7 Inch dengan resolusi  1280 x 720 pixels. Layar tersebut sudah dilapisi lapisan Gorilla Glass sebagai pelindungnya.

Teknologi LTE menjadi andalan Xiaomi Redmi 2 lengkap dengan fitur Wifi b/g/n dan bluetooth. Akan tetapi fitur NFC tidak akan ditemui di dalam Redmi 2. Selain itu, smartphone ini hanya menyediakan satu slot simcard.

Pada kamera utama telah dibenamkan kamera berkekuatan 8 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Kamera dengan kekuatan seperti ini sudah bisa merekam video dengan kualitas HD. Sementara pada kamera depan, dibenamkan kamera dengan lensa 2 MP.

Belum ada informasi terkait Harga Xiaomi Redmi 2 secara resmi, namun kemungkinan smartphone ini ditaksir dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Jika Anda berminat, tunggu produk ini di daerah Anda.

Baca Juga :

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “Xiaomi Redmi 2, Smartphone Quadcore Berteknologi LTE dengan Harga 1 jutaan

  1. Pingback: Spesifikasi InFocus M810T Meluncurkan Desain Elegan | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *