Xiaomi Redmi Note: Android Octa Core RAM 2GB

Xiaomi Redmi Note: Android Octa Core RAM 2GB – Setelah Redmi 1s, Xiaomi kembali menelurkan smartphonenya di Indonesia. Kali ini giliran Xiaomi seri Redmi Note yang akan mencoba menjelajah di Indonesia.

Untitled

Xiaomi Redmi Note menawarkan spesifikasi yang akan mampu menarik perhatian dengan berbekal processor Octa Core dan memory Ram 2 GB.

Dari sisi desain, Xiaomi Redmi Note memiliki dimensi 154 x 78.7 x 9.45 mm dan bobot 199 gram berbalut body plastik dengan desain yang elegan dan terkesan sangat premium.

Baca Juga : Mengungkap, Spesifikasi Tablet ipad Mini 4

Bentang layar panel IPS Display seluas 5.5 inchi yang telah dilindungi lapisan Gorilla glass agar tidak mudah tergores. Resolusi yang ditawarkan ponsel ini sebesar 720 x 1280 pixels dan dianggap mampu mengoptimalkan kualitas layar apabila dilihat dari berbagai sisi.

Dari sisi dapur pacu, smartphone ini menanamkan beberapa spesifikasi mumpuni untuk mengoptimalkan kinerjanya. Menggunakan sebuah processor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 yang di sokong dengan chipset Mediatek seri MT6592, smartphone ini mungkin dapat mengklaim diri sebagai ponsel pertama keluaran Xiaomi yang menggunakan CPU Octa-core.

Xiaomi redmi note ini juga sudah menyematkan RAM berkapasitas 2 GB, tentu saja ini smartphone ini akan terbebas dari yang namanya Ngelag. Selain itu smartphone ini juga di lengkapi dengan internal memory sebesar 8 GB dan dilengkapi slot Micro SD up to 32 GB sebagai penambah kinerja smartphone ini.

Xiaomi redmi note semakin tampil sempurna dengan mengusung teknologi kamera utama 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih  autofocus, touch focus, Geo-tagging, HDR, face and smile detection, LED flash, dan Video recording. Dari sisi kamera depan, sudah tersematkan kamera berlensa 5 MP yang mampu mereka video berkualItas HD dan dapat digunakan untuk berfoto selfie.

Dari sisi konektivitas, redmi note menghadirkan fitur Dual  Sim on pada jaringan GSM-GSM berkecepatan internet HSPA+. Selain itu smartphone ini juga memiliki fitur USB OTG, A2DP Bluetooth v4.0, dan microUSB v2.0, serta dilengkapi fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n sebagai alternatif koneksi internet.

Meskipun redmi note memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, harga baru Xiaomi Redmi Note dengan RAM 2 GB berkisar 1juta8ratusan.

Baca Juga : 4 Penyebab Mencharger Smartphone Terlalu Lama

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “Xiaomi Redmi Note: Android Octa Core RAM 2GB

  1. Pingback: iPhone 6 Plus Spesifikasi dan Harga | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *